top of page
Search
Writer's picturesaffiraviolita

Retak

Dunia ini terlalu kejam untukku

Dia terlalu mencaci maki dari segala sudut

Terlebih aku yang banyak berbeda

Ketahuilah betapa aku juga membenci keberadaanku

Ku harap aku tak berbeda dari yang lainnya

Semudah aku ingin diterima keberadaannya

Maaf aku harus banyak memoles diri

Terlalu banyak kurangku diantara kalian

Andai kamu mendengar saat aku ditangani

Perawat berkata jangan sakiti dirimu lagi

Ia berkata ayo coba membuka diri

Nanti ada orang yang bisa menerima kamu sebagaimana adanya

Begitu katanya

Bagiku hanya terdengar seperti bualan belaka

Taukah kamu mengapa aku bisa dengan baik menyelesaikan semuanya

Aku hanya mau pikiran buruk ini tidak lagi menguasai aku

Bahkan aku bisa tersedu atas hal yang bahkan aku tak tau

Merasa menjadi jalan pintas mengapa aku mudah menerka

Kutau yang datang akan pergi

Pertanyaanku hanya selalu bagaimana caraku terluka lagi nanti

Ah yang satu ini akan membuat luka yang dalam

Sukakah kamu melihat aku tertawa?

Percayalah aku tidak begitu menyukainya

Nyamanku berada dalam pelukan hangat saat kugundah

Walau kutau bibirmu dipenuhi kebohongan

Berjanji padaku berbeda dari yang lainnya

Pandai aku memainkan wajah

Hingga tak pernah kamu mengetahui

Seberapa sering kumenangis sebelum menjawab panggilmu

Karena aku percaya tak akan yang bisa bertahan

Dengan insan yang bercela


Bolehkah ini menjadi malam terakhirku?

Tolong

-saffiraviolita

89 views0 comments

Recent Posts

See All

Nanti

Saat kita tidak lagi bersama Baru akan kau pahami seberapa besar rasa sayangmu padanya Ingin sekali meletup tapi entah kemana Bahkan arah...

Comments


bottom of page