top of page
Search
Writer's picturesaffiraviolita

Exception

Sudah berapa lama kamu membodohi perasaanmu sendiri?

Mencoba menjadi terbiasa tanpa adanya aku

Hampa dan lara menggantikan keberadaanku

Rasanya tak asing bukan?


Seperti pernah kujumpai tapi kuabaikan

Jadi seperti ini rasanya menerka sebuah akhir yang bahkan sudah kuketahui

Tetapi aku lebih suka merasa terluka dan mendekap kehadiranmu

Daripada hanya sekedar melewatkanmu

Aku hampir berhasil mengenggamu

Tanpa tau terlalu kuat aku dan mulai menyakitimu


Ini adalah pertemuan terbaikku

Terimakasih untuk jumpa kita ditanggal 23

Kamu tau betapa aku menyukainnya bukan?

Tapi tak pernah terlintas dikepalaku itu adalah pertemuan yang terakhir


Kamu dan aku sama itu benar adanya

Tapi sayangnya bukan untuk saling melengkapi

Bahkan saat kebenaran mencoba menyakitimu

Dan aku mulai berhenti berkirim pesan

Aku masih menjadikanmu tujuan dalam menjalani hidup


Saat percobaan ini datang ingin rasanya kupatahkan dengan doa

Bisakah permohonanku lebih kuat dari sekedar perpisahan

Apakah bisa kita cukup berteman tanpa melibatkan perasaan?


Aku mecoba mengingatmu sewajarnya

Karena yang kuketahui yang hadir belum tentu menjadi takdir

Pengharapan bukanlah sebuah dosa

Tapi apa boleh kita meminta satu hal yang sama?


Aku belajar memeluk ketidak sempurnaanku

Dan mencoba memaafkan diriku sendiri

Tatkala kabar baik datang kan ku peluk dia

Dan saat kesedihan menghampiri kan ku peluk dia

Lalu kita akan baik-baik saja


Kamu terlalu utuh untukku yang rapuh

Aku harap kamu tidak terlalu menyesal bertemu kepingan rusak

Nanti kesepian akan menemaniku lagi

Sama seperti sebelum kamu hadir


Pengecualian ini hanya datang padamu

Karena apa yang menjadi milikku akan datang padaku

Semogaku itu engkau


(Source : moongiant.com/phase/5/26/2021) - Full Moon


121 views0 comments

Recent Posts

See All

Retak

Dunia ini terlalu kejam untukku Dia terlalu mencaci maki dari segala sudut Terlebih aku yang banyak berbeda Ketahuilah betapa aku juga...

Nanti

Saat kita tidak lagi bersama Baru akan kau pahami seberapa besar rasa sayangmu padanya Ingin sekali meletup tapi entah kemana Bahkan arah...

Comments


bottom of page