top of page
Search
Writer's picturesaffiraviolita

Mendung

Berhubungan tidak selalu satu arah

Buktiinya adalah kita yang selalu tak sejalan

Permintaan dan realita tak selalu berdampingan

Tapi percayaku padamu jauh lebih besar dari sekedar perpisahan

Setiap kali ada jurang pemisah

Antara mauku dan maumu

Jelas emosi tak dapat mengalah

Dia selalu unggul diantara kita

Tebak siapa yang kalah

Kamu dan aku rupanya

Ego yang tadinya tak kasat mata

Menjadi sebuah jawaban diakhir cerita

Aku paham kamu akan menemukan cahayamu sendiri

Tapi katahuilah aku ingin menjadi pelangi diantara hujan derasmu

Tapi kadang kala kamu tak mengerti

Mengapa aku mengengammu begitu kuat

Pikirmu aku hanya memuaskan mauku

Tanpa mengetahui maumu

Lihatlah sejenak

Mataku melihat apa yang tak kamu lihat

Dan telingaku mendengar apa yang tidak kamu dengar

Walau bersikukuh jalan akhirmu

Aku akan mencari jalan pulangmu padaku

Permitaanku akan tetap sama

Tolong berakhir padaku




65 views0 comments

Recent Posts

See All

Retak

Dunia ini terlalu kejam untukku Dia terlalu mencaci maki dari segala sudut Terlebih aku yang banyak berbeda Ketahuilah betapa aku juga...

Nanti

Saat kita tidak lagi bersama Baru akan kau pahami seberapa besar rasa sayangmu padanya Ingin sekali meletup tapi entah kemana Bahkan arah...

टिप्पणियां


bottom of page