top of page
Search
Writer's picturesaffiraviolita

Nanti

Saat kita tidak lagi bersama

Baru akan kau pahami seberapa besar rasa sayangmu padanya

Ingin sekali meletup tapi entah kemana

Bahkan arah singgahmu hilang makna

Bila nanti tak sengaja kita berpapas

Pahamilah aku akan tersenyum dan berbangga hati

Memperlihatkan padamu bahwa aku baik saja

Sampai dengan hari nanti

Kan kupastikan kita sebuah takdir pada kehidupan lainnya

Dan saat kamu masi bersikeras dengan perkataanmu

Seolah bisa membuatku gentar dengan pijakanku

Biarlah kuberikan kemenangan untuk memberi makan egomu itu

Agar kamu memahami

Aku paham kemauanmu yang tak mungkin kutepati

Tapak jalan kita seolah berlawanan

Taukah kamu harapanmu tergantung dan menyentuh mimpiku semalam?

Bisikku pasti akan mengetarkan hatimu

Baik kini dan nanti

Kujaga baik apa yang memang ku persiapkan untuk engkau

Pasti sekarang kamu akan mencoba menerka

Apa itu akan terjadi dimasa depan

Hanya perlu kamu berbalik arah

Berlari kencang kan ku hampiri dirimu


Pesanku untukmu

- saffiraviolita

71 views0 comments

Recent Posts

See All

Retak

Dunia ini terlalu kejam untukku Dia terlalu mencaci maki dari segala sudut Terlebih aku yang banyak berbeda Ketahuilah betapa aku juga...

Commentaires


bottom of page