top of page
Search
Writer's picturesaffiraviolita

Out with the old, in with the new

Aku pernah membuat blog pada tahun 2017 dan tak pernah menulis apapun disana. Sialnya, aku lupa kembali masuk kesana. Jadi aku memutuskan untuk membuat yang baru lainnya. Aku harap bisa kembali aktif menulis seperti sedia kala. Jikalau penerbit tidak menginginkan tulisanku. biar aku yang menerbitkannya seorang diri.


Aku suka berkawan, kamu bisa menjadi salah satunya. Aku tak pandai mengekspresikan perasaanku. Jadi biar tulisanku ini menjadi penghubungnya.


Kalau kamu ingin menyapaku, aku meninggalkan social mediaku agar kita bisa saling terhubung satu sama lain.


Gaya tulisanku mungkin tak apik. Tapi aku yakin apa yang dituliskan dengan hati pasti akan sampai juga kan?


18 views0 comments

Recent Posts

See All

Retak

Dunia ini terlalu kejam untukku Dia terlalu mencaci maki dari segala sudut Terlebih aku yang banyak berbeda Ketahuilah betapa aku juga...

Nanti

Saat kita tidak lagi bersama Baru akan kau pahami seberapa besar rasa sayangmu padanya Ingin sekali meletup tapi entah kemana Bahkan arah...

Comments


bottom of page