top of page
Search
Writer's picturesaffiraviolita

la·ment

Kamu pernah menyukai seseorang?

Menyanyangi dia seperti segalanya berotasi hanya pada dia

Aku mulai menyukai hadirmu dalam bisu

Tapi aku lebih menyukainya lagi bila kita saling berbagi tawa


Dia datang kepadaku dengan sederhana

Aku telah menyadari kehadiranmu

Tetapi aku harus meyakinkan diriku bahwa kamu benar ada disana

Bukannya ingin dihampiri

Aku hanya tidak ingin mendamba seorang diri


Sebelum datang kepadaku

Tolong jangan ubah dirimu

Jadilah kamu seperti apa adanya

Aku akan mencoba menerima dengan adanya kamu sekarang, lalu dan mendatang nantinya


Dan bila esok aku berbenturan dengan kurangmu

Kan kuyakini engkau akan selalu menemukan aku


Terimakasih telah datang dan menyapa

Aku mulai mendengar sebuah pujian sederhana


Kini aku mulai menikmati kehadiranmu

Tetaplah seperti itu


Dan bila esok usai

Percayalah aku pernah berbahagia menjadi bagian darimu

Dari aku untuk dirimu disana

42 views0 comments

Recent Posts

See All

Retak

Dunia ini terlalu kejam untukku Dia terlalu mencaci maki dari segala sudut Terlebih aku yang banyak berbeda Ketahuilah betapa aku juga...

Nanti

Saat kita tidak lagi bersama Baru akan kau pahami seberapa besar rasa sayangmu padanya Ingin sekali meletup tapi entah kemana Bahkan arah...

Comments


bottom of page