top of page
Search
Writer's picturesaffiraviolita

Diversity

Kamu dan aku tak sama

Bahkan bila kita satu rasa

Tujuan yang serupa tak membuat kita senada


Percayalah perbedaan selalu ada di tengah kita dan mendominasi bila kita membiarkan ia tetap tumbuh

Memang mengapa bila tidak serupa

Nyatanya tak akan sama

Orang bilang perbedaan itu indah

That’s a BULLSHIT


Semua orang selalu berlari kearah yang mendominasi

Tanpa memikirkan perasaaan minoritas diantaranya

Ternyata mengolok orang yang berbeda lebih asik adanya dibanding menjadi berbeda sendirian


Ambil lah bila menjadi sama itu pilihanmu

Aku suka menjadi berbeda

Caci maki adalah teman teman ku sayang

Kamu salah mengambil lawan


Kamu hanya segelintir orang yang mecoba mengiring opini dalam membenci aku

Sayangnya temanmu yang berpikiran dangkal serupa dengan mu

Mencoba mengolok dan menyakiti aku dengan verbal yang kalian punya


Try harder

Kalau mau menjadi lawanku pastikan senjatamu kuat

Kalau hanya segelintir kata murahan

Maaf kita dilevel yang berbeda


Much love

Violita


35 views0 comments

Recent Posts

See All

Retak

Dunia ini terlalu kejam untukku Dia terlalu mencaci maki dari segala sudut Terlebih aku yang banyak berbeda Ketahuilah betapa aku juga...

Nanti

Saat kita tidak lagi bersama Baru akan kau pahami seberapa besar rasa sayangmu padanya Ingin sekali meletup tapi entah kemana Bahkan arah...

Comments


bottom of page