top of page
Search
Writer's picturesaffiraviolita

ber·se·nya·wa

Pernahkah kamu berhimpitan dengan asa?

Merasa maju adalah pilihan salah, tapi merana dalam satu keadaan yang tak kunjung usai

Terkuras ceriaku hingga tak bersisa

Rasanya semangatku hanya bisa bersedih ria

Mengalun tangisku saat berhadapan dengan realita yang ada

Apa memang jalanku harus sebegini berlikunya?

Aku bisa apa selain tertawa

Pilihku jatuh dengan memperjuangkan keadaan

Mencoba menjadi bertanggung jawab dengan apa yang sudah dimulai

Meski merintih kakiku tetap berjalan

Luka bukanlah alasan untuk berhenti

Setiap insan memiliki goresannya sendiri

Aku hanya salah satu diantaranya

Yang berbangga diri menampilkan kurangnya

Jadi saat yang lain melihat

Aku ini memang terlahir dengan ketidaksempurnaan itu

Lebihku aku dapatkan dari pengalaman kehidupan

Dimana terus memaksa aku mendapakan sebuah pilihan

Mau menjadi baik atau buruk

Selalu ada disetiap keadaan

Aku cukup baik untuk diriku

Aku cukup untuk diriku seorang

Kamu yang pernah aku berikan kasih sebegitu besar

Malah melangkah mundur teratur didepan hadapku

Jangan ragu !

Kalau memang mau menyudahi lakukan dengan lantang

Yakinku kamu di ambang gelisah

Merasa pikirmu benar disetiap tindakan yang diperbuat

Kau lihat aku yang sudah tak berupa

Ulah siapa lagi tebak?

Doa terbaikku

Untuk kehampaan didalam hatimu

52 views0 comments

Recent Posts

See All

Retak

Dunia ini terlalu kejam untukku Dia terlalu mencaci maki dari segala sudut Terlebih aku yang banyak berbeda Ketahuilah betapa aku juga...

Nanti

Saat kita tidak lagi bersama Baru akan kau pahami seberapa besar rasa sayangmu padanya Ingin sekali meletup tapi entah kemana Bahkan arah...

Comments


bottom of page